07 Maret 2011

puisi


Kehidupanku
Tak terasa aku melangkah begitu cepat
Tahun berganti tahun
Bulan berganti bulan
Hari berganti hari
Waktu berganti waktu
terus berjalan setiap detik waktu berputar

banyak hal yang telah aku lalui
aku berjalan dalam kehidupan yang penuh dangan
cobaan dan rintangan
tapi semua itu aku jalani dengan sabar dan tawakal
aku tau kelak nanti aku akan mengunduh kelejatan dalam hidup ini

kehidupan penuh dengan tujuan dan pilihan
aku harus siap untuk itu
mungkin pilihan itu salah dan benar
menguntungkan dan merugikan
bagi kita maupun bagi orang lain
tapi yakin dan percaya bahwa Allah akan menunjukkan jalan
yang terbaik untukku. Amin.....

                                                                           Karya : Eka Rahmady H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku Suka Blog Anda

Postingan Unggulan

Memahami Makna Halal Bihalal (Pesan Kebaikan dan Keharmonisan dalam Tradisi Idul Fitri)

Memahami Makna Halal Bihalal:  "Pesan Kebaikan dan Keharmonisan dalam Tradisi Idul Fitri" Sumber Gambar: https://images.app.goo.gl...