09 Desember 2020

AMALAN HABIB MUNZIR BIN FUAD ALMUSAWA•



•NAMA SAYA HABIB MUNZIR BIN FUAD ALMUSAWA•
.
"Saya (Habibana Munzir) pernah selalu mengamalkan shalawat sebanyak banyaknya, lalu setiap kali saya akan mendapat musibah pastilah Rasul SAW datang sebelum musibah, (maupun) setelah musibah,
.
Beliau SAW dengan santainya menenangkan (saya), ketika (saat itu) saya baru menikah, saya kesulitan cari nafkah, karena saya masih belajar di Yaman, maka saya menangis sedih karena bayi kecil dan istri saya tidak ada makanan untuk esok sarapan, maka saya dikunjungi beliau (Rasulullah) SAW sambil tersenyum (dan berkata) :
.
“Wahai Munzir, jangan risau kau tak akan kelaparan dari kehabisan makanan, kalau kau sampai kelaparan karena kehabisan makanan, aku (sendiri) yang akan membawa makanan di punggungku (dan) mengetuk pintumu membawakan makanan...!”
.
Maka saya tersentak kaget (seketika itu juga) mendengar pintu diketuk dengan keras, (ternyata) teman saya datang membawa makanan-makanan selepas selamatan dari rumah tetangga.
.
Subhanallah...
Wahai saudaraku...
Semoga dengan sebab terikatnya jiwa kita yang beridolakan dan cinta kepada Rasulullah SAW..
.
Semoga kelak kita akan di kumpulkan oleh Allah SWT dengan Beliau SAW Allahumma shalli alaih...
.
Rindu beliau,
rindu yang sangat.
Al Habib Mundzir bin Fuad Al Musawa
.
Alfatihah....
.
اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ
سَيِّدِنَا مُحَمَّد
.
Sumber

IG : UlamaNusantara
.
#UlamaNusantara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku Suka Blog Anda

Postingan Unggulan

Memahami Makna Halal Bihalal (Pesan Kebaikan dan Keharmonisan dalam Tradisi Idul Fitri)

Memahami Makna Halal Bihalal:  "Pesan Kebaikan dan Keharmonisan dalam Tradisi Idul Fitri" Sumber Gambar: https://images.app.goo.gl...