21 November 2020

(Keutamaan Sebuah Sholawat) Telah Berkata Sebagian Orang Sholeh

(Keutamaan Sebuah Sholawat)
Telah Berkata Sebagian Orang Sholeh : Sesungguh ny Aku Memiliki 1 Tetangga Yang Ia Sering Berfoya2 Dg Hartanya,Berlebih-Lebihan Terhadap Hartanya,Dan Dulu Aku Menyuruhny Untuk Bertaubat Kepada Allah , Dan Dia Tidak Melakukan ny ,Maka Ketika Datang Ajal ny Dan Meninggal Orang itu . aku Melihatnya Di Syurga, Lantas Aku Berkata Kepadanya: Dengan Amalan Apa Engkau Diberi kedudukan Seperti Ini Oleh Allah ? Tetangga itu Menjawab : Dulu Aku Pernah Hadir Majlis ny Ahli Hadits Yang Ia Menyampaikan Sebuah Tausiah :"Barangsiapa yg Mengangkat Suaranya(Meninggikan)Ketika Bersholawat Kepada Nabi S.A.W Maka Wajib Kepada Syurga."!!
Maka Ketika itu Aku Berteriak Mengangkat Suaraku Dg Bersholawat Kepada Nabi Muhammad S.A.W ,Dan Begitu Juga Para Hadirin Ketika Itu .Maka Dg Berkat BarOkah Sholawat td , Allah Mengampuni Kami Semua.
Bayangkan Ini Hanya Mengangkat 1 Bacaan Sholawat Saja Dapat Membuat Orang Yg Melakukan Maksiat Kepada Allah S.W.T Masuk Syurga , Dan Bagaimana Jikalau Berpuluh-PuluhAtau Ratusan Atau Ribuan Sholawat Yg Kita Haturkan Kepada Nabi Kita Nabi Muhammad S.A.W ???
"ThePowerOfSholawatPart2
@AlQadri

Sumber: Telegram http://t.me/ilmu_tareem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku Suka Blog Anda

Postingan Unggulan

Memahami Makna Halal Bihalal (Pesan Kebaikan dan Keharmonisan dalam Tradisi Idul Fitri)

Memahami Makna Halal Bihalal:  "Pesan Kebaikan dan Keharmonisan dalam Tradisi Idul Fitri" Sumber Gambar: https://images.app.goo.gl...